Binance umumkan pembentukan dewan penasihat global

idtheftquiz.org/ – Bursa mata uang kripto global, Binance mengumumkan pembentukan Dewan Penasihat Global (GAB) yang terdiri dari para pakar terkemuka di bidang kebijakan publik, pemerintahan, keuangan, ekonomi, dan tata kelola perusahaan berskala global.

Pendiri dan CEO Binance, Changpeng Zhao menjelaskan bahwa pembentukan Dewan Penasihat Global itu bertujuan untuk memajukan industri kripto dan teknologi Web3.

“Selama lima tahun terakhir, Binance telah berada di garis depan dalam merintis dunia baru dan menarik di balik kripto, blockchain, dan Web3,” ujar Changpeng Zhao dalam siaran resmi, Rabu.

“Kami telah mempertahankan fokus kami dalam memberikan solusi kepatuhan untuk melindungi kepentingan pengguna kripto, sambil menjaga tingkat inovasi yang bermanfaat secara sosial. GAB merepresentasikan langkah besar berikutnya dalam perjalanan kami untuk berbagi manfaat keuangan modern dan blockchain dengan seluruh dunia,” kata dia.

Dewan Penasihat Global Binance diketuai mantan Senator AS dan Duta Besar AS untuk China, Max Baucus, yang baru-baru ini bertemu di Paris untuk membahas regulasi, politik, dan situasi sosial yang dihadapi industri kripto, seiring pesatnya pertumbuhan industri teknologi dan keuangan itu di seluruh dunia.

“Dari semua teknologi yang berpotensi menciptakan disrupsi positif, dunia kripto, blockchain, dan Web3 adalah salah satu yang paling menarik dan paling menjanjikan,” kata Baucus.

“Itulah alasan saya senang dapat berpartisipasi dalam membentuk Dewan Penasihat Global Binance dan membawa keahlian kolektif yang tak tertandingi untuk mengatasi masalah kompleks dengan hasil yang positif secara sosial,” kata dia.

Binance telah mengumumkan 11 orang Dewan Penasihat Global Binance (GAB) dari berbagai latar belakang, mulai dari mantan senator, ekonom, hingga pebisnis berskala global.

Mereka adalah Max Bacus dan David Plouffe (Amerika Serikat), Ibukun Awosika (Nigeria), HyungRin Bang (Korea), Bruno Bezard (Prancis), Leslie Maasdorp (Afrika Selatan), Henrique de Campos Meirelles (Brasil), Adalberto Palma (Meksiko), Christin Schäfer (Jerman), Lord Vaizey (Inggris) dan David Wright (Eropa).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment