Bima Sakti andalkan trio Riski-Arkhan-Nabil kontra Malaysia

idtheftquiz.org/ – Pelatih tim nasional U-17 Indonesia mengandalkan trio Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka dan Muhammad Nabil Asyura di lini depan pada laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu.

Ketiga pemain tersebut sudah melesakkan total sembilan gol untuk Indonesia, di mana Arkhan membuat enam, Nabil menciptakan dua dan sisanya dihadirkan Riski.

Untuk menyokong kinerja mereka, Bima menempatkan tiga gelandang di lini tengah yakni Figo Dennis, Achmad Zidan dan Muhammad Kafiatur Rizky.

Sementara di lini belakang, Bima Sakti menugaskan Femas Crespo untuk menggantikan peran bek tengah andalan Muhammad Iqbal Gwijangge yang tak bermain lantaran akumulasi kartu kuning.

Selain Femas, benteng Indonesia dikawal oleh Sulthan Zaky, Habil Abdillah Yafi dan Rizdjar Subagja.

Sulthan mengemban tugas sebagai kapten dalam pertandingan tersebut karena Muhammad Iqbal Gwijangge absen.

Di kubu Malaysia, juru taktik Osmera bin Omaro menurunkan jajaran pemain terbaiknya termasuk Muhammad Anjasmirza, Muhammad Arami Wafiy dan Muhammad Faris Danish.

Ketiga nama tersebut sudah menciptakan masing-masing dua gol di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pertandingan timnas U-17 Indonesia versus Malaysia ini dipimpin oleh wasit asal Korea Selatan Kim Woo-sung.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-17 Indonesia: Andrika Fathir Rachman-pg, Rizdjar Subagja, Sulthan Zaky (kapten), Femas Crespo, Habil Abdillah Yafi, Figo Dennis, Achmad Zidan, Muhammad Kafiatur Rizky, Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka, Muhammad Riski Afrisal.

Timnas U-17 Malaysia: Muhammad Farish Farhan-pg, Muhammad Aiman Yusuf, Muhamad Faris Danish, Adib Ibrahim Adnan, Muhammad Danish Darus (kapten), Muhammad Afiq Danish, Muhammad Arami Wafiy, Muhammad Afiq Danish, Muhammad Danish Iskandar, Muhammad Anjasmirza, Muhammad Zainurhakimi Zain.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment