Batal Jabat Kapolda Jatim, Irjen Teddy Minahasa Kini “Diparkir” ke Sini Gegara Kasus Narkoba

idtheftquiz.org/ – Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2224/X/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022. Surat tersebut ditandatangani As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Dalam surat Telegram tersebut, Listyo menunjuk Irjen Toni Harmanto sebagai Kapolda Jawa Timur. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Posisi Kapolda Sumatera Selatan selanjutnya diisi oleh Irjen Albertus Rachmad Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi.

Sedangkan posisi Kapolda Jambi selanjutnya diisi oleh Irjen Rusdi Hartono yang sebelumnya ditunjuk sebagai Kapolda Sumatera Barat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment