Baim Wong Minta Maaf Usai Bikin Prank Laporan KDRT, Polisi: Kalau Ada Tindak Pidana Kami Proses

idtheftquiz.org/ – Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya tetap akan merujuk pada fakta yang ada. Jika memang ditemukan adanya tindak pidana, maka polisi akan memprosesnya.

“Kami koordinasi dulu dengan pimpinan, jadi semuanya pasti kalau ada unsur pidana kami proses,” kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini, Baim dan Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta untuk meminta maaf.

“Saya minta maaf karena saya salah,” ujar Baim Wong, Senin (3/10/2022).

Baim Wong mengaku sudah sadar akan kesalahan yang diperbuat dengan membuat konten tersebut.

“Ya saya introspeksi diri, karena nggak boleh. Kita harus hargai institusi pemerintah,” kata Baim Wong.

Baim Wong kemudian menegaskan bahwa dirinya siap menerima teguran lagi andai memang kelak berbuat salah.

“Tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia, pikirannya nggak kenapa-kenapa, ternyata ya begini,” tutur Baim Wong.

Lewat berbagai teguran yang datang, Baim Wong berharap bisa menjadikan hal itu sebagai pembelajaran dalam membuat konten YouTube.

“Tegur terus saja nggak apa-apa, biar belajar terus,” ucap Baim Wong.

Ditake Down Usai Dihujat

Konten prank laporan KDRT ini sebelumnya diunggah di akun YouTube Baim Paula. Dalam video, terlihat Paula melaporkan kasus KDRT ke Polsek Kebayoran Lama.

“Paula?” kata salah satu anggota polisi yang bertugas saat menerima laporan Paula.

“Iya, Paula,” jawab istri Baim Wong.

“Subhanallah,” timpal anggota polisi dengan wajah kaget saat menerima laporan. Dia selanjutnya bergegas mengganti pakaian seragam untuk menindaklanjuti laporan Paula.

Namun, si sisi lain Baim Wong terlihat tertawa terbahak-bahak dalam mobil ketika melihat anggota polisi tersebut seakan percaya Puala benar-benar manjadi korban KDRT. Tak berselang lama, Baim kemudian menghampiri Paula dan anggota polisi tersebut.

“Prank, ya?” ujar anggota polisi tersebut.

Buntut dari konten prank laporan KDRT ini, Baim dan Paula ramai dihujat dan dikritik di media sosial. Salah satunya dari, Deddy Corbuzier.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment