Apple Rilis Firmware Beta AirPods Baru untuk Developers, Ada Fitur Baru?

idtheftquiz.org/ – Dengan iOS 16, Apple telah mengubah menu AirPods dalam aplikasi Pengaturan dengan bagian yang didedikasikan untuk menampilkan detail tentang firmware saat ini. Namun, catatan rilis untuk firmware beta masih harus ditambahkan di sana.

Pembaruan firmware AirPods sebelumnya, yang tersedia dengan rilis publik iOS 16, menambahkan fitur “Audio Spasial yang Dipersonalisasi” dan Pengalihan Otomatis yang ditingkatkan. Hal itu juga menambahkan dukungan untuk codec audio LC3 berkualitas lebih tinggi.

Untuk menginstal firmware beta di AirPods, sambungkan iPhone anda ke Xcode untuk mengaktifkan menu Pengembang di iOS. Setelah itu, nyalakan sakelar “Pre-Rilis Beta Firmware” di bawah menu Pengembang. Menurut Apple, diperlukan waktu hingga 24 jam untuk memperbarui AirPods setelah mengaktifkan opsi ini

Untuk diketahui, bahwa untuk menginstal firmware beta di AirPods, iPhone atau iPad yang dipasangkan harus menjalankan iOS 16 atau iPadOS 16. Pembaruan firmware tersedia untuk AirPods 2, AirPods 3, AirPods Pro, AirPods Pro 2 , dan AirPods Max.

Bug Transparansi Adaptif

Dengan rilis iOS 16.1 beta pada 3 minggu lalu, pemilik AirPods Pro dan AirPods Max generasi pertama memperhatikan bahwa pembaruan mengaktifkan opsi “Transparansi Adaptif” untuk earphone ini.

Meskipun tidak jelas apakah fitur itu benar-benar datang ke AirPods yang lebih lama atau tidak, Apple kemudian menghapus opsi dengan iOS 16.1 beta 4, mengonfirmasi bahwa itu hanya bug.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment