Apple Diprediksi Akan Luncurkan iPadOS 16.1 Terbaru pada 24 Oktober 2022

idtheftquiz.org/ – Jika rumor tersebut dapat dipercaya, maka iPadOS 16.1 akan dirilis pada 24 Oktober 2022, dan itu akan menjadi iPadOS 16.1 dan bukan 16. Pasalnya perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa itu akan melewati versi 16 dan akan langsung meluncurkan versi 16.1

Kendati demikian, Apple belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran untuk versi baru iPadOS. Namun prediksi Mark Gurman biasanya benar terkait perkembangan konfirmasi Apple.

Apple mengatakan bahwa versi baru iPadOS 16.1 akan dirilis pada bulan Oktober, tetapi tidak memberikan tanggal yang spesifik.

Pembaruan baru akan kompatibel dengan semua model iPad Pro, iPad Air generasi ketiga dan yang lebih baru, iPad Mini generasi kelima dan yang lebih baru, serta Apple iPad generasi kelima dan yang lebih baru.

Ada juga laporan yang menunjukkan bahwaa Apple berencana untuk mengumumkan produk perangkat keras baru akhir bulan Oktober 2022 yang akan mencakup model iPad Pro bertenaga M2 baru, iPad entry-level baru, dan model Apple MacBook Pro baru yang didukung oleh prosesor M2 Pro dan M2 Max yang belum diumumkan. Namun tanggal untuk acara peluncuran sistem pembaruan sistem operasi terbaru iOS hingga kini belum diumumkan oleh Apple.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment