Aplikasi Pixel Watch Sudah Tersedia di Google Play, Silakan Download

idtheftquiz.org/ – Wear OS Google Smartwatch tidak mendukung antarmuka pengguna baru dari jam tangan Pixel, sehingga memiliki aplikasi sendiri untuk pengaturan dan konfigurasi pengaturan. Saat ini, aplikasi tersebut hanya tersedia di Google Play. Perangkat tersebut tidak dapat dipasangkan dengan iPhone karena jam tangan memerlukan ponsel Android 8.0 atau yang lebih baru dan Akun Google.

Seperti disebutkan, Google meluncurkan smartwatch pertamanya bersama dengan seri Pixel 7. Smartwatch ini hadir dengan layar kaca bundar berbentuk kubah dan relatif lebih kecil daripada kebanyakan jam tangan pintar premium yang diluncurkan musim gugur ini. Kasing arloji berukuran 41mm dan tipis 12,3mm.

Selain itu, jam tangan ini ditenagai oleh chip Exynos 9110 Samsung yang lebih tua, yang juga ditemukan di bawah kap Galaxy Watch 3. Namun, jam tangan Pixel juga dilengkapi co-prosesor Cortex M33 tambahan untuk mengoptimalkan masa pakai baterai. Ini mengemas 2GB RAM dan 32GB penyimpanan.

Pixel Watch memiliki baterai 294mAh dan diklaim dapat bertahan selama 24 jam penggunaan. Ini juga tahan air hingga 5 ATM dan mendukung Bluetooth 5.0, LTE, Wi-Fi, dan NFC untuk pembayaran tanpa kontak.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment