Apapun Partainya Ridwan Kamil, Relawan Konsisten Beri Dukungan

idtheftquiz.org/ – Para pendukung atau relawan Ridwan Kamil yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara ( GNIJ ) bakal konsisten mendukung pilihan politik yang akan diputuskan nanti untuk maju pada kontestasi nasional 2024.

Pilihan politik tersebut termasuk pada kendaraan politik atau partai yang akan mengusung dan menaungi Ridwan Kamil .

Juru Bicara Nasional (Jubirnas) GNIJ Nunung Sanusi menuturkan, pihaknya tidak akan mempermasalahkan partai yang akan dipikih Ridwan Kamil kelak.

“Kita akan memberikan dorongan partai apa yang dipilih beliau, kita tidak akan mempermasalahkannya,” ucap Nunung, Selasa 11 Oktober 2022.

Dikatakan Nunung, guna mematangkan langkah relawan Ridwan Kamil pihaknya telah menggelar Rapimnas di Jakarta akhir pekan lalu.

Salah satu kesimpulan mereka mendukung Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden dan tak akan berpaling pada sosok lain.

“Keputusan itu sudah final, sudah mendukung penuh, sudah total tidak ada kiri dan kanan lagi,” tutur Nunung.

Selanjutnya, mereka akan melaksanakan sosialisasi masif pada publik untuk menyampaikan capaian yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, ketika menjadi Wali Kota Bandung hingga Gubernur Jabar.

“Kami masif melakukan sosialisasi walaupun banyak juga yang bertanya pada kami, Pak Ridwan Kamil itu nanti partainya apa,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya tetap mengedepankan informasi pencapaian atau prestasi Gubernur Jabar itu.

Sosialisasi bakal dilakukan hingga menyasar ke masyarakat pedesaan. Dengan demikian elektabilitas Ridwan Kamil dapat terus meningkat dan berpeluang untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment