Anies Baswedan ke Heru Budi Hartono: Kerjakan Semua Urusan di Jakarta

idtheftquiz.org/ – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpesan ke Penjabat Gubernur Terpilih Heru Budi Hartono agar semua pekerjaan dikerjakan.

Pesan itu disampaikan Anies Baswedan saat menerima Penjabat Gubernur DKI Terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 12 Oktober 2022.

Menurut dia tidak ada pesan spesifik yang dititipkan ke Heru Budi Hartono untuk dilanjutkan. Kata dia semua urusan harus dikerjakan bahkan dari mulai ibu hamil sampai dengan pemakaman.

“Tidak ada semua urusan jkt hrs dikerjakan. Jadi tidak bisa dikerjakan satu dua, dari mulai tentang ibu hamil sampai pemakaman, itu semua harus ditantani,” katanya.

Ke depan, Eks Mendikbud itu mengaku siap membantu Heru Budi Hartono setelah nanti resmi dilantik sebagai Pj Gubernur DKI .

Dia juga mendoakan agar Heru Budi Hartono bisa bertugas dengan baik di Jakarta.

Anies Baswedan percaya bahwa Heru memiliki kapasitas untuk menyelesaikan sejumlah persoalan di Jakarta.

Heru juga memiliki koneksi yang sangat luas sehingga hal ini dapat menjadi manfaat baginya untuk memimpin Jakarta.

“Beliau adalah orang yang tumbuh kembang karirnya di Jakarta, tahu persis apa yang menjadi tantangan, tahu persis situasi Jakarta,” tuturnya.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment