Anies Baswedan Diam Seribu Bahasa saat Habib Rizieq Dipenjara Tapi Kini CLBK, Ada Apa?

idtheftquiz.org/ – Padahal, Anies seperti diam seribu bahasa bahkan tidak pernah menyinggung soal Rizieq dan FPI di publik selama ini.

Mengenai kecurigaan tersebut, Guntur Romli meminta masyarakat agar tak mudah percaya terhadap Anies.

“Jangan gampang percaya kalau Anies Baswedan tak berbuat apa-apa selama Habib Rizieq Shihab dipenjara,” katanya disadur dari laman Wartaekonomi.com, jaringan Suara.com pada Rabu, (12/10/2022).

“Anies sedang menjalankan skenario yang aman,” lanjutnya.

Teranyar, Anies kembali bercengkrama dengan Rizieq di akhir jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, dan digandang-gandang bakal maju Capres 2024.

Pertemuan antara Habib Rizieq dan Anies dinilai Guntur menjadi semacam deklarasi simbolis dan restu dari Habib Rizieq, usai Anies mendapatkan sobekan tiket dari Nasdem.

Guntur pun mewanti-wanti agar publik harus berhati-hati usai pengalaman pahit di Pilkada DKI 2017 yang pada saat itu.

Kata dia, Anies sengaja menjalankan politisasi agama dan jejaknya masih ada hingga sekarang. Guntur meminta masyarakat agar bersiap-siap menghadapi pengalaman brutal seperti Pilkada Jakarta tahun 2016-2017.

“Di mana ayat dan mayat dipermainkan tampaknya akan terjadi ke seluruh Indonesia dengan hadirnya kembali Anies bersama Rizieq di panggung politik nasional,” tutupnya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Habib Rizieq Shihab menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Markaz Syariah kawasan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang pada Jumat (7/10/2022).

Melalui siaran channel IBTV, Anies sekaligus menghadiri akad nikah putri Habib Rizieq.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Rizieq mendoakan dengan kehadiran Anies bisa mendatangkan barokah. Tak hanya itu, mantan Imam Besar FPI tersebut mendoakan agar Anies Baswedan bisa mengakhiri jabatan gubernur pada 16 Oktober 2022 dengan baik.

“Saya hanya ingin mengajak kita semua yuk membaca surat Al-Fatihah, kita memohon kepada Allah agar Bapak Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bisa menyelesaikan tugasnya yang hanya tinggal beberapa hari di Jakarta ini supaya khusnul khotimah. Semoga beliau diselamatkan Allah dari makar orang-orang jahat,” kata Habib Rizieq.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment