Aktor Gabriel Prince Komentari Flex Mode di Samsung Galaxy Z Flip 4

idtheftquiz.org/ – Flex Mode merupakan salah satu fitur andalan di Samsung Galaxy Z Flip 4 . Fitur ini memungkinkan pengguna menekuk layar ponsel tersebut dengan sudut sekitar 75-115 derajat untuk mempermudah pengguna membuat konten.

Fitur ini menjadi salah satu yang paling disuka oleh Gabriel Prince , seorang aktor dan musisi asal Indonesia yang viral di TikTok karena wajahnya mirip aktor asal Korea Selatan.

Menurut dia, fitur Flex Mode di Samsung Z Flip 4 bisa digunakan untuk memotret aneka momen sehari-hari dari berbagai sudut pandang (angle).

“Kemudian, saya juga bisa merekam video dengan cara yang beragam seperti pakai handycam sampai handsfree. Sehingga, pengambilan gambar dari angle mana pun jadi lebih mudah,” ujar Prince dalam acara “Flex Ground Trip” yang digelar di Hotel Indigo Seminyak Bali, Senin (10/10/2022).

Prince juga mengatakan bahwa Flex Mode di Galaxy Z Flip 4 sebenarnya memiliki sejumlah fungsi tambahan, salah satunya adalah mempermudah perangkat diletakkan di permukaan datar.

Dengan begitu, foto bisa diambil dengan mudah dan tetap stabil meski tidak menggunakan aksesori macam tripod.

Flex Mode di Galaxy Z Flip 4, lanjut Prince, juga bisa dimanfaatkan untuk merekam video dengan stabil, serta membuat konten Instagram Stories atau Reels tanpa harus memegang atau meletakkan perangkat di aksesori tambahan.

Selain Flex Mode, fitur Galaxy Z Flip 4 lainnya yang bernama Quick Shot juga dianggap Prince akan sangat berguna bagi para pegiat konten. Sebab, fitur ini bisa digunakan dengan mudah meski ponsel tersebut sedang dalam keadaan dilipat.

Seperti diketahui, Quick Shot memungkinkan pengguna mengambil foto atau merekam video melalui kamera belakang Samsung Galaxy Z Flip 4, dengan bidikan yang tampak di layar mungil yang bernama Cover Screen.

“Fitur ini cocok untuk pengguna yang gemar membuat konten yang sifatnya spontan, seperti selfie dengan public figure yang tidak sengaja ditemui di tempat umum, atau merekam video selfie saat bermain di pantai,” jelas Prince.

Ingin merasakan kemudahan memotret pakai Flex Mode di Galaxy Z Flip 4? Perangkat tersebut kini sudah bisa dibeli di Tanah Air dengan harga Rp 14 juta (8 GB/128 GB), Rp 15 juta (8 GB/256 GB), dan Rp 17 juta (8 GB/512 GB).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment