AHY Respons Soal Duet Bareng Anies Baswedan di Pilpres 2024

idtheftquiz.org/ – Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) merespons terkait duet bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Pemilu 2024.

AHY mengatakan akan mengamini duet Anies- AHY jika memang duet ini dirasa baik.

Demikian disampaikan AHY saat hadir dalam acara Transformasi Jakarta 2017-2022 Gagasan, Narasi, dan Karya yang digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu 8 Oktober 2022.

“Kalau ada doa yang baik, harapan yg baik saya amini aja,” katanya.

AHY mengaku memang memiliki kesamaan visi dan misi untuk Indonesia ke depannya.

Kedekatannya dengan Anies Baswedan kata dia tidak hanya sebatas komunikasi.

Dia pun mengatakan diskusi terkait energi perubahan dan perbaikan terus dilakukan bersama Anies Baswedan .

Lebih lanjut, AHY juga mengatakan bahwa komunikasi dengan PKS dan NasDem juga terus berlangsung. Hal itu dia katakan merespons terkait rencana koalisi di Pemilu 2024 yang akan datang.

Menurut dia menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang tidak terbatas dalam hanya tentang keinginan kader dan konstetuen.

“Tetapi realitas politik Indonesia hari ini adalah memenuhi presiden threshold 20 persen dan ini tentunya harus terus kita ihktiarkan bersama,” katanya.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment