AHY: Ada Peluang yang Baik untuk Partai Demokrat

idtheftquiz.org/ – “Ada peluang yang baik untuk Partai Demokrat, insyaallah, seiring dengan meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat yang dipotret oleh berbagai lembaga survei baik tingkat nasional maupun khusus di DKI Jakarta,” kata AHY, hari ini.

AHY mengatakan hal itu di acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat seluruh Jakarta yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Dengan membaiknya elektabilitas Partai Demokrat, AHY mengharapkan para kader, terutama di Jakarta, untuk menggerakkan mesin partai menuju pemilu nanti.

“Saya juga berharap kita semua bisa segera menjalankan dan menggerakkan mesin Partai Demokrat ini sehingga berjalan dengan baik memenangkan hati pikiran yang pada akhirnya suara rakyat di TPS. Siap semuanya?” kata AHY.

AHY berharap dengan membaiknya elektabilitas dan pergerakan mesin partai dapat membuahkan hasil yang positif.

“Seperti yang tadi dilaporkan oleh ketua DPD, mudah-mudahan benar-benar bisa meningkatkan raihan suara kursi kita pada saat pemilihan anggota legislatif nanti,” katanya.

Partai Demokrat memiliki sejumlah target pencapaian pada pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah Jakarta pada 2024.

Target yang pertama, partai ini ingin mengusung sendiri calon gubernur Jakarta.

Target berikutnya, setiap daerah pemilihan di Jakarta, Partai Demokrat dapat meraih dua kursi DPRD sehingga mereka minimal mendapatkan 20 kursi.

Saat ini, Partai Demokrat baru memiliki 10 kursi di DPRD Jakarta.

Partai Demokrat juga menargetkan dapat menambah jumlah kursi di DPR dari tiga daerah pemilihan Jakarta.

“Sekarang baru dua, jadi kami lipatgandakan menjadi empat,” kata Mujiyono.

Target selanjutnya, mereka ingin memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung Partai Demokrat di Provinsi Jakarta.

“Target keempat, kami akan menargetkan memenangkan pemilu kepala daerah di Provinsi DKI,” katanya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment