5 Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik 2022, Mulai dari Fitur Lengkap Hingga Baterai Tahan Lama

idtheftquiz.org/ – Earphone wireless kini banyak digunakan karena didesain tanpa kabel sehingga memberikan Anda kebebasan untuk bergerak tanpa harus berurusan dengan kabel yang kusut. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan saat memilih sepasang Earphone Wireless.

Berikut rekomendasi earphone wireless terbaik yang bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik1. Xiaomi MiFa X3Salah satu earphone wireless dengan harga terjangkau adalah Xiaomi MiFa X3 yang memiliki sertifikasi IPX4 yang membuatnya aman digunakan saat hujan ataupun berolahraga. Ada pula sensor touch untuk mengatur penggunaan earphone wireless.

Selain itu, Earphone bluetooth versi 5.0 ini juga mendukung wireless charging dengan daya baterai mencapai 32 jam. Kualitas audionya termasuk balance, didukung bass yang kuat dan vokal yang jernih.

2. QCY T1 ProEarphone wireless ini telah dipersenjatai fitur anti air dengan sertifikasi IPX4. Menggunakan versi bluetooth 4.2, produk ini kompatibel pada device iPhone, LG, Samsung Galaxy, iPad, Bluetooth–enabled devices, dan lain-lain. QCY T1 Pro didesain ringan sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama.

3. Vyatta Airboom ProIni merupakan earphone wireless produk lokal, dengan kualitas suara berkualitas dan harga yang terjangkau. Karakter suara bass earphone ini pas dan cocok untuk Anda para penyuka lagu yang memiliki banyak bass.

Earphone ini juga dipersenjatai fitur 14-in-1 touch sensor dimana Anda hanya perlu mengaktifkan satu sensor untuk memanggil asisten virtual Siri guna mengatur 14 fungsi kontrol. Kearbuds-nya pun telah dilengkapi mikrofon yang akan menjaga kualitas suara kamu ketika melakukan panggilan atau online gaming.

4. Xiaomi Haylou GT1Earphone wireless yang satu ini memiliki fitment yang paling aman di setiap telinga, dengan sertifikasi IPX5 dan dilengkapi fitur sensor sentuh sehingga memudahkan Anda untuk melakukan navigasi tanpa menggunakan handphone.

5. JBL T450BTEarphone wireless ini memiliki ukuran full-size headset, tetapi masih mudah untuk dibawa ke mana-mana berkat bobotnya yang ringan dan bisa dilipat. Semua kontrol earphone dilakukan secara manual dan letaknya ada pada bezel penutup telinga kanan. JBL juga menyematkan teknologi bluetooth versi 4.0 yang sanggup mencakup area hingga 10 meter.

Itulah beberapa rekomendasi earphone wireless terbaik 2022. Jika Anda ingin membeli earphone wireless tetapi belum memiliki uang cash yang cukup, Anda bisa menggunakan paylater yaitu metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membeli barang sekarang, lalu membayarnya di kemudian hari.

Ada beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

Paylater pun sudah dapat digunakan dengan praktis. Sebagai contoh, berikut langkah-langkah menggunakan SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan.

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater.

3. Pilih Gunakan Sekarang.

4. Klik Aktifkan Sekarang.

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya.

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun.

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai.

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu.

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee.

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang.

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater.

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang.

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran.

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Satu hal yang perlu diingat ketika menggunakan paylater, gunakan limit pinjaman dengan bijak sesuai kemampuan. Selain itu, lunasi tagihan tepat waktu untuk menghindari denda.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment