5 Link Nonton Drama Korea Sub Indo, Bukan IndoXXI, LK21, dan Rebahin

idtheftquiz.org/ – Drama korea menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Bukan tanpa alasan, drama Korea memiliki beragam genre yang membuat penontonnya tak pernah bosan.

Sayangnya, masih banyak penonton yang menyaksikan drama korea di situs-situs ilegal seperti LK21, IndoXXI, dan Rebahin. Hal tersebut merupakan aksi terlarang karena melanggar hak cipta dan melanggar hukum.

Faktanya, banyak layanan Over The Top (OTT) video streaming saat ini yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama korea. Berikut berbagai situs penyedia layanan streaming drama Korea legal yang bisa Anda saksikan dengan mudah.

1. Viu

Viu merupakan salah satu layanan streaming drama Korea paling populer di Indonesia. Bukan tanpa alasan, situs ini menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Tak hanya itu, Viu juga menyediakan tontonan seperti variety show yang ada di Korea. Anda dapat menikmati tontonan drama Korea ini secara gratis. Sayangnya, pengalaman menonton Anda akan sedikit terganggu.

Oleh karena itu, untuk dapat menyaksikan drakor tanpa ada iklan, Anda diminta untuk berlangganan dengan rincian mulai dari Promo 1 Minggu Rp10 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu atau 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu.

Anda dapat mengunduh aplikasi Viu melalui Playstore untuk Android atau Apple Store untuk IPhone pada link berikut ini: https://www.viu.com/ott/id/id/all

2. Vidio

Vidio merupakan layanan nonton streaming drama Korea yang cukup lengkap dan populer di tengah masyarakat.

Seperti situs-situs lainnya, Vidio juga hadir dengan layanan menonton secara gratis. Tentu saja, layanan yang disediakan penuh dengan iklan di tengah-tengah tayangan. Namun, jika Anda ingin berlangganan, Anda dapat membeyar Rp 49 ribu per bulan.

Untuk menyaksikan drama Korea kesukaan Anda, silakan download Vidio.com melalui PlayStore untuk Android dan Apple Store untuk IPhone. Silakan klik link berikut ini:

http://vidio.com/

3. Iflix

Situs streaming drama Korea selanjutnya adalah Iflix. Layanan ini hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Di sini, Anda dapat menemukan ratusan judul drama Korea yang dapat disaksikan. Sama seperti layanan video streaming berlangganan, Ada perlu mengeluarkan biaya untuk menyaksikan tontonan kesayangan Anda.

Iflix telah menyediakan paket berlangganan sepetyi Daily Plan yakni Rp2 ribu per hari (bayar dengan pulsa), Weekly Plan yakni Rp10 ribu per minggu, Monthly Plan yakni Rp 40 ribu per bulan untuk menonton beberapa drakor populer.

Anda dapat mengunduh aplikasi Iflix melalui PlayStore untuk Android dan Aplle Store untuk Iphone. Anda juga dapat mengunjungi link berikut ini: https://www.iflix.com/id

4. Netflix

Setflix merupakan salah satu platform streaming menonton terbesar dan terpopuler di dunia. Situs ini juga menyediakan beragam pilihan judul drama Korea yang dapat disaksikan.

Layanan tersebut memungkinkan para pengguna untuk menonton serial atau tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, selain itu pengguna juga bisa mengakses konten melalui berbagai perangkat seperti ponsel, smartTV, tablet, PC ataupun laptop.

Anda dapat menyaksikan beragam drama Korea seperti Crash Landing on You, Start-Up, Replay 1988, Big Mouth, dll. Netflix hadir dengan menawarkan beberapa paket seperti Paket Dasar Rp109 ribu per bulan, Paket Standar Rp139 ribu per bulan serta Paket Premium Rp169 ribu per bulan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Netflix melalui PlayStore untuk Android dan Apple Store untuk IPhone. Anda juga dapat mengunjungi link berikut ini:

https://www.netflix.com/

5. Disney+ Hotstar

Layanan streaming drama Korea selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Sama seperti layanan streaming film lainnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Beragam tayangan drama Korea dapat Anda nikmati di situs ini. Untuk menyaksikan tayangan-tayangannya, Anda dapat klik link berikut:

https://www.hotstar.com/id

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment