25 Link Download Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW

idtheftquiz.org/ – Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriah. Tanggal ini diperingati sebagai kelahiran Nabi Muhammad SAW. Berdasarkan Surat Keputusan Bersama 3 Menteri, 12 Rabiul Awal jatuh pada 8 Oktober 2022.

Artinya seluruh umat muslim dapat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 8 Oktober 2022. Di Indonesia sendiri perayaan ini bisa dilakukan dengan menyelenggarakan berbagai acara.

Seperti pengajian, pembacaan sholawat Nabi, dan lain sebagainya. Di era teknologi ini perayaan juga bisa dilakukan lewat online. Salah satunya dengan memasang Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW.

Twibbon ini menjadi tanda bahwa Anda turut merayakan peringatan ini. Twibbon bisa dibagikan ke berbagai media sosial.

Lantas apa itu Twibbon? Twibbon sendiri merupakan aplikasi bingkai foto yang biasanya digunakan pengguna untuk turut merayakan hari besar atau mendukung kampanye tertentu.

Berikut ini beberapa link download Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW dilansir dari .

Link download Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW

Cara menggunakan Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Klik tautan Twibbon di atas
  • Klik menu “Pilih Foto”
  • Unggah foto yang ingin dijadikan Twibbon
  • Sesuaikan foto Twibbon agar tampak pas dan simetris
  • Klik “Selanjutnya”
  • Kemudian unduh Twibbon yang sudah dibuat tadi
  • Selesai, kini Twibbon Anda bisa dibagikan ke berbagai media sosial

Sebagai informasi terdapat beberapa desain Twibbon yang memiliki watermark tertentu. Maka dari itu jika Anda ingin menggunakan desain Twibbon netral pastikan tidak dibuat organisasi atau instansi tertentu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment