15 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk HP Android

idtheftquiz.org/ – VPN adalah singkatan dari “Virtual Private Network” yang dapat mengenkripsi lalu lintas internet Anda dan menyamarkan identitas online Anda saat menggunakan jaringan publik. Hal ini mempersulit pihak ketiga untuk melacak aktivitas Anda secara online dan mencuri data.

Selain digunakan untuk kepentingan privasi dan keamanan saat berselancar di dunia maya, VPN juga sering digunakan untuk mengakses situs-situs yang diblokir otoritas setempat atau situs yang menerapkan pemblokiran secara geografis.

Selain di PC, VPN juga bisa digunakan di ponsel pintar. Anda bisa menemukan sejumlah aplikasi VPN di toko aplikasi Play Store atau App Store. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk perangkat Android yang layak dipertimbangkan.

1. NordVPN

NordVPN adalah aplikasi VPN premium yang menawarkan keunggulan di sektor keamanan data. Aplikasi VPN ini akan selalu menjaga data penggunanya agar tidak terjadi kebocoran dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

NordVPN juga punya keunggulan dengan ribuan server yang tersebar di puluhan negara. Jika satu server mengalami penurunan kecepatan, Anda bisa memilih server lain dengan mudah. Selain itu, tiap terubung ke internet, NordVPN akan bekerja dengan dengan menawarkan perlindungan ganda dengan merutekan koneksimu melalui dua server, bukan satu.

NordVPN juga punya fitur yang bernama CyberSec. Dengan fitur ini, Anda bisa terbebas dari iklan mencolok yang mengganggu. Fitur ini juga memblokir situs web yang dikenal dengan hosting malware atau penipuan phising dan juga memblokir berbagai situs jahat.

Tertarik dengan NordVPN? Jika tertarik, silakan coba NordVPN di sini. Anda bisa memilih coba gratis terlebih sebelum memilih nanti benar-benar berlangganan.

2. Surfshark VPN

Mengapa Anda harus mencoba Surfshark VPN? Aplikasi VPN yang satu ini kaya akan fitur menguntungkan bukan hanya dari segi keamanan, namun juga dari kecepatan dan kemudahan penggunaannya.

Tidak perlu khawatir lagi akan keamanan data jika Anda menggunakan public wifi karena Surfshark VPN mampu mengatasinya. Aplikasi ini akan menyembunyikan download history dan juga IP address Anda sehingga Anda bisa bebas mendownload dan sharing files apapun dengan nyaman dan privacy tetap terjaga.

Selain bisa dikoneksikan ke berbagai devices, Surfshark VPN juga dilengkapi dengan free ad blocker yang mencegah malware serta memblokir iklan yang mengganggu dan juga tracker atau sejenis pelacak.

Streaming sepuasnya dan download apapun yang Anda inginkan tanpa terkendala situs yang terblokir. Nonton film, bermain game, bahkan untuk bekerja sekalipun, gunakan Surfshark VPN untuk kenikmatan akses dunia digital Anda. Tidak percaya? Anda bisa mencoba Surfshark VPN trial secara gratis.

3. Turbo VPN

Turbo VPN juga menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi besutan Innovative Connecting ini punya sejumlah fitur yang sangat membantu para penggunanya. Di Turbo VPN, Anda bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir dan juga menambah kecepatan koneksi internet.

Namun, yang istimewa dari Turbo VPN bukan hanya itu saja lho. Turbo VPN paham bahwa tidak semua pengguna Android bisa menggunakan aplikasi VPN, maka dari itu Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari kalangan mana pun bisa memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis. Ingin coba? Bisa download di sini.

4. SuperVPN

Layanan VPN gratis bisa Anda dapatkan dengan aplikasi SuperVPN. Aplikasi VPN untuk Android ini sangat mudah dioperasikan. Anda hanya perlu mengklik sebuah tombol untuk tersambung dengan server VPN.

Tentu, server VPN yang akan Anda peroleh adalah server yang cepat dengan bandwidth unlimited dari hampir seluruh belahan dunia.

Tak hanya menawarkan layanan VPN gratis yang cepat, SuperVPN pun akan menjaga privasi Anda selama beraktivitas di internet. SuperVPN mampu memberikan akses ke beberapa situs yang diblokir juga, lho. Coba aplikasinya secara gratis dengan mengunduhnya di sini.

5. VPN Master

Aplikasi VPN Master sudah memiliki lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia. Tak heran, VPN Master menawarkan server berjumlah lebih dari 500 dengan kecepatan tinggi.

Anda dapat mengandalkan VPN Master untuk menunjang ragam jenis aktivitas di internet, seperti bermain game, streaming film dan video tanpa buffering, serta mengakses laman web yang diblokir.

Tenang, aplikasi VPN di Android ini akan menjaga privasi Anda. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan masalah kebocoran data ketika menggunakan VPN Master.

Hebatnya lagi, Anda hanya memerlukan satu ketukan jari saja untuk bisa terhubung dengan server VPN-nya. Tertarik untuk mencoba VPN Master? Unduh aplikasinya di sini.

6. Turbo VPN Lite

Turbo VPN juga menyediakan versi Lite, sehingga bisa lebih diandalkan untuk ponsel Android level entri karena hanya membutuhkan ruang penyimpanan kurang dari 6 MB. Salah satu kelebihan Turbo VPN Lite adalah gratis dan tidak ada batasan waktu atau kecepatan untuk server proxy VPN gratis.

Meski ringan, Turbo VPN Lite bisa digunakan untuk membuka blokir video, film, pertandingan olahraga langsung dan acara TV, buka game seluler yang diblokir, media sosial, aplikasi, dan situs web apa pun dengan kecepatan VPN yang andal. Unduh Turbo VPN Lite.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment