15 Aplikasi yang Lagi Hits dan Paling Kekinian Tahun 2022

idtheftquiz.org/ – Anda tidak mau ketinggalan trend masa kini? Bagi Kamu yang ingin selalu update dan doyan mengikuti trend yang kekinian, maka Anda harus coba 15 aplikasi yang lagi hits jaman now berikut ini. Aplikasi populer berikut ini bukan hanya tentang aplikasi sosial media.

Ada juga aplikasi edit foto, edit video, bahkan game yang sedang hits saat ini. Penasaran dan ingin juga menjajal semua aplikasi yang lagi hits saat ini? Langsung saja simak ulasan berikut di Carisinyal yuk!

1. TikTok

Mau video Anda menjadi hits dan kekinian? Anda harus coba aplikasi video yang lagi hits satu ini. Adalah Tik Tok dimana Anda bisa mengedit bahkan mengambil video dengan efek-efek juga lagu-lagu yang sangat jaman now. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur istimewa seperti facial recognition.

Fitur tersebut mampu untuk mengambil gambar atau video berdasarkan wajah yang ditunjukkan di depan kamera. Lantas fitur apa saja untuk edit video? Tentunya sangat banyak, salah satunya memberikan efek menarik.

Selain bisa digunakan untuk membuat video, menyunting dan membagikannya, TikTok juga kini bisa diandalkan untuk berbelanja segala jenis keperluan, mulai dari makeup, pakaian, tas, bahkan gadget sekalipun.

TikTok juga memiliki fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil mereka. Penasaran? Langsung download saja aplikasinya di sini . Untuk pengguna iOs, silakan unduh via link ini.

2. Netflix

Tidak bisa dipungkiri bahwa Netflix tak lepas dari gelar salah satu aplikasi streaming paling hits saat ini. Di Netflix, Anda dapat menonton banyak film dan serial asli yang dibesut Netflix sendiri.

Tentu, tak hanya film atau serial yang berasal dari Amerika Serikat saja, melainkan juga dari beberapa negara, bahkan negara-negara di Asia sekalipun. Beberapa serial Netflix terkenal di antaranya adalah Money Heist, Squid Game, Stranger Things, Bridgerton, dan masih banyak lagi.

Netflix sendiri memiliki beberapa opsi kualitas tontonan. Salah satunya adalah 4K Ultra HD. Ada beberapa jenis paket langganan yang bisa Anda pilih, mulai dari Mobile, sampai Premium.

Biaya langganannya dimulai dari Rp50.000-an saja. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini. Versi iOs bisa diunduh di sini.

3. Bumble

Di Indonesia, popularitas Bumble semakin melambung. Terutama, setelah banyak warga TikTok yang menceritakan kisahnya bertemu dengan pasangan di aplikasi kencan satu ini.

Bumble sendiri memiliki beberapa fitur unik yang tampaknya belum ada di aplikasi serupa. Contohnya adalah filter pencarian teman obrolan berdasarkan kategorinya. Ya, Anda bisa menyesuaikan kategori pencarian untuk mencari pasangan atau sekadar teman saja.

Selain itu, Bumble juga akan memberikan tenggat waktu selama 24 jam kepada kedua orang yang saling mengobrol.

Jika Beeline (orang yang match dengan Anda) tidak membalas pesan, maka kesempatan Anda untuk menjalin hubungan lebih jauh dengannya akan sirna.

Akan tetapi, bila Anda berlangganan premium, Anda dapat menggunakan fitur rematch dengan Beeline yang diinginkan. Unduh Bumble versi Android di Google PlayStore. Dan untuk versi iOs-nya bisa diunduh di sini.

4. NGL – anonymous q&a

NGL- anonymous q&a adalah sebuah aplikasi sesi tanya jawab yang populer di Instagram. Lewat aplikasi ini, Anda bisa membuka sesi tanya jawab pada para pengikut di akun sosial media. Nantinya, mereka akan melontarkan pendapat atau pertanyaan secara anonim.

Uniknya, Anda bisa memposting partisipasi mereka ke Instagram Story dan memberikan tanggapan. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Anda bisa membacanya di sini jika tertarik.

Unduh aplikasi NGL – anonymous q&a lewat tautan ini. Versi iOs-nya bisa didapatkan melalui link ini.

5. CapCut

CapCut juga bisa dibilang meraih kepopulerannya berkat pengguna TikTok. Tidak sedikit dari para pengguna sosial media tersebut yang menggunakan CapCut untuk menyunting video mereka. Singkatnya, tak lengkap jika tidak menyunting video TikTok menggunakan aplikasi satu ini.

Di CapCut sendiri, Anda dapat melakukan beberapa proses editing. Salah satunya adalah mengubah kecepatan video. CapCut juga tergolong mudah untuk digunakan, lho. Coba aplikasi Androidnya di sini. Pengguna iOs bisa mendapatkannya lewat link berikut.

6. Zenly

Selanjutnya, ada Zenly. Aplikasi ini tidak kalah populer dari semua aplikasi lain yang sudah kami bahas di atas.

Zenly merupakan sebuah sosial media berbasis peta yang marak digunakan oleh anak muda. Lewat Zenly, pengguna dapat mengetahui lokasi di mana dirinya berada dengan cepat dan akurat. Tentu, tak hanya bisa ‘melacak’ diri sendiri saja.

Di Zenly, pengguna pun bisa melihat keberadaan teman-teman yang tersambung dengan si pengguna. Tak terkecuali pacar, tentunya.

Zenly juga bisa diandalkan untuk jadi tempat ngobrol dan mengakrabkan diri dengan para pengguna lainnya, lho. Sudah coba aplikasinya? Kalau belum, unduh segera di link ini untuk versi Android, dan versi iOs bisa diunduh di sini.

7. FacePlay

Nah, kalau aplikasi satu ini biasanya dipakai buat seru-seruan. Ya, FacePlay memungkinkan Anda untuk ‘memasukkan’ wajah Anda sendiri ke dalam sebuah foto atau video.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment