10 Aplikasi untuk Menggabungkan Video yang Mudah Digunakan

idtheftquiz.org/ – Ketika menonton koleksi video terkadang terlintas pemikiran bahwa sebagian video tersebut seharusnya bisa disatukan. Aktivitas menggabungkan video adalah satu hal yang mungkin ingin dilakukan oleh banyak penggemar video. Dengan teknologi canggih saat ini, kamu dengan cepat menggabungkan berbagai video yang dimiliki.

Dulu, untuk melakukan pengeditan video kamu harus menggunakan aplikasi yang mahal, tapi sekarang tersedia beragam aplikasi untuk menggabungkan video yang bahkan disediakan secara gratis. Aplikasi ini membuat proses pengeditan video lebih mudah karena dapat secara otomatis melakukan pengeditan video pasca-produksi. Berikut ini adalah pilihan aplikasinya.

1. Joyoshare Video Joiner

Joyoshare Video Joiner banyak menerima pujian dari banyak pengguna berkat kemudahan dan efisiensinya. Dengan menggunakan aplikasi untuk menggabungkan video atau audio ini, kamu bisa menggabungkan video dalam jumlah tak terbatas pada kecepatan 60 kali lebih cepat.

Kualitas hasil akhirnya masih 100% mempertahankan kualitas video awal. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini sangat memudahkan pengguna dengan adanya pemutar media dan editor video bawaan.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, mengatur ulang urutan file, memotong klip, menambahkan watermark, menentukan konfigurasi, dan lain-lain. Joyoshare Video Joiner juga terkenal dengan kompatibilitas penuh untuk semua format audio video dan perangkat populer.

Aplikasi ini mendukung format, seperti MP4, MP3, M4V, MOV, AVI, AAC, OGG, APE, AC3, AIFF, PSP, Motorola Droid, Samsung TV, iPhone XS, Apple TV, dan lain-lain. Selain itu, Joyoshare Video Joiner memungkinkan pengguna untuk mengekstrak audio dari video dengan cara yang tidak merepotkan.

Untuk pengguna yang tidak berpengalaman, jangan ragu untuk memilih video joiner dan editor ini karena Joyoshare Video Joiner mudah untuk digunakan. Download Joyoshare Video Joiner.

2. Gihosoft Free Video Joiner

Gihosoft Free Video Joiner merupakan utilitas gratis untuk menggabungkan video dengan efek transisi dengan kecepatan super cepat. Aplikasi untuk menggabungkan video gratis ini powerful, tapi mudah untuk digunakan hingga semua bisa memanfaatkan fitur-fiturnya tanpa pengalaman teknis apa pun.

Aplikasi ini mendukung video dan audio dalam berbagai format, di antaranya MP4, WMV, AVI, MOV, MPEG dan banyak lagi. Untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu, pengguna hanya perlu mengklik tombol Tambahkan File untuk mengimpor file video.

Kemudian pengguna bisa mengatur ulang urutan video tersebut dengan fitur drag and drop, atau memotong bagian yang tidak diinginkan dari video yang tidak ingin satukan. Terdapat pratinjau video untuk melihat hasil yang digabungkan apakah sudah sesuai dengan keinginan.

Sesudah itu pengguna bisa menggabungkan video-video ini menjadi lebih besar tanpa kehilangan kualitas aslinya. Download Gihosoft Free Video Joiner.

3. Xilisoft Joiner 2

Xilisoft Joiner 2 merupakan aplikasi untuk menggabungkan video yang sangat baik untuk digunakan menggabungkan video. Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai format. Xilisoft Joiner 2 juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan mudah.

Pengguna bisa mengatur ukuran video, menyesuaikan kecepatan bingkai, kecepatan bit, dan resolusi agar bisa mendapatkan hasil terbaik. Mode pratinjau juga didukung untuk memberikan pengguna cara yang lebih langsung untuk menonton video target sebelum benar-benar digabungkan atau dipotong.

Walaupun Xilisoft Joiner 2 adalah program kecil, aplikasi ini sangat bisa diandalkan dan dapat dengan mudah menggabungkan video dalam berbagai format, termasuk MPEG, AVI, WMV, MP4, MOV, 3GP, ASF, H.264, SWF dan DAT ke satu video baru.

Xilisoft Joiner 2 juga dapat menggabungkan video ke dalam format MPEG, AVI, WMV, MP4, 3GP, MOV, H.264, ASF, SWF dan DAT ke video MPEG, AVI atau H.264 dengan mudah. Download Xilisoft Joiner 2.

4. Window Movie Maker

Windows Movie Maker adalah perangkat lunak untuk menggabungkan video yang gratis. Aplikasi ini benar-benar sederhana dan hanya tersedia di windows. Selain itu, aplikasi Window Movie Maker memiliki alat pengeditan video yang luar biasa.

Dengan bantuan Windows Movie Maker, pengguna bisa dengan mudah menggabungkan dua video dalam satu klip. Seiring dengan kemudahan penggunaan, Windows Movie Maker mempunyai hal-hal luar biasa.

Window Movie Maker memiliki perekaman suara dan anti-goyang yang menjadikannya salah satu perangkat lunak unduhan gratis penggabungan video terbaik. Pengguna bisa membagikan video yang diedit langsung dari dalam aplikasi ini atau mengunduh video yang diedit dalam format file pilihan.

Terdapat beragam format file yang didukung oleh perangkat lunak pengeditan video ini. Cukup pindah ke jendela pengeditan perangkat lunak ini dan ekspor file dari hardisk. Jadi, sudah pasti, aplikasi ini merupakan pilihan yang sangat baik bagi pengguna. Download Window Movie Maker.

5. MediaJoin

Aplikasi untuk menggabungkan video ini menunjukkan bahwa alat ini dirancang khusus untuk menggabungkan klip media yang berbeda secara bersama-sama termasuk video dan audio. Selain itu, aplikasi MediaJoin bisa mengedit video dan juga mengedit foto.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment