10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik di Smartphone Android

idtheftquiz.org/ – Belum afdol rasanya ketika sudah mengedit foto sebagus mungkin dengan aplikasi edit foto terbaik yang dimiliki tanpa menyematkan atau memasang bingkai foto. Anda bisa menggunakan salah satu dari 10 aplikasi bingkai foto yang bagus dan menarik versi Carisinyal kali ini.

Aplikasi bingkai foto yang akan dibahas merupakan aplikasi yang memudahkan Anda untuk menempel bingkai foto pada hasil jepretan kamera Anda. Berbagai macam bingkai foto ditawarkan seperti bingkai foto romantis ataupun bingkai photo cantik yang bisa Anda gunakan untuk hp Android. Penasaran? Yuk simak ulasannya di Carisinyal.

1. PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android, dengan jumlah unduhan lebih dari 500 juta kali di Play Store. Ini adalah aplikasi edit foto sekaligus video yang dapat diandalkan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat kolase, di mana penggunanya bisa mencoba kisi foto, kolase gaya bebas, lembar memo, dan bingkai untuk foto.

Meski bukan aplikasi khusus untuk menambahkan bingkai pada foto, PicsArt menawarkan fitur yang lumayan lengkap sehingga Anda bisa mencoba pengalaman edit foto yang lain, seperti menambahkan stiker ke foto, menambahkan efek ke foto, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika tertarik, langsung saja unduh aplikasinya di sini.

2. Photo Frames: Hoarding

Merasa bosan dengan bingkai foto yang terkesan mainstream dan monoton? Anda bisa gunakan aplikasi bingkai foto dari Photo Frames: Hoarding. Pasalnya, Photo Frames: Hoarding menyediakan bingkai foto yang terlihat seperti Anda sedang dalam papan iklan.

Tak hanya menyiapkan bingkai foto ala papan iklan di jalan-jalan, Anda juga bisa menyematkan bingkai foto layaknya Anda sedang ada di dalam buku juga lho. selain menyuguhkan berbagai macam bingkai yang menarik, aplikasi ini juga menjamin kualitas gambar yang dihasilkan setelah Anda menggunakan aplikasi ini.

Dengan tampilan interface yang simple dan terkesan mudah dimengerti menjadi salah satu unggulan Photo Frames: Hoarding. Bahkan penggunanya pun tak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini alias offline. Mau coba aplikasi ini? Klik di sini untuk langsung mendownload aplikasinya.

3. InFrame

InFrame adalah editor foto yang menawarkan banyak bingkai foto, efek, dan filter yang keren. Di sini Anda dapat memilih bingkai yang paling Anda sukai, mengedit foto dengan filter, stiker, bingkai, teks, dan banyak lagi. Aplikasi ini bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis tentu saja.

Banyak bingkai dan efek foto yang bisa Anda pilih, seperti bingkai foto perjalanan, liburan, ulang tahun, ulang tahun, dll. Sementara untuk alat edit fotonya termasuk memotong gambar, menerapkan filter dan efek, menambahkan stiker dan teks ke gambar, mengubah ukuran, membalik, memutar, memperbesar & memperkecil dengan gerakan.

4. Collage Maker – photo editor & photo collage

Ini adalah aplikasi untuk membuat kolase foto atau kisi foto yang keren. Collage Maker – photo editor & photo collage memungkinkan Anda untuk dapat memilih tata letak yang paling Anda sukai, mengedit kolase dengan filter, stiker, bingkai, teks, dan banyak lagi.

Nah, aplikasi ini juga menyediakan banyak frame foto dan efek membuat momen yang Anda tangkap menjadi terlihat menakjubkan, seperti bingkai foto cinta, ulang tahun, liburan dan bingkai foto bayi. Dan aplikasi ini gratis untuk Anda gunakan dengan banyak fitur lain yang tidak disebutkan di sini.

5. Photo Frames – unlimited

Dibesut oleh sang developer Csmartworld, aplikasi yang telah diunduh dan digunakan lebih dari 170.000 pengguna Android ini cukup baik dan memiliki frame yang beragam. Aplikasi Photo Frames – Frame unlimited menyediakan bingkai-bingkai foto yang cukup menarik perhatian.

Tidak seperti aplikasi sebelumnya, justru aplikasi ini menyiapkan bingkai foto dengan konsep ala majalah. Penggunanya dapat menikmati dan menyematkan bingkai majalah untuk foto mereka. Anda bisa merasakan sensasi seperti seorang model yang ada di dalam majalah.

Selain menyediakan berbagai bingkai foto berkonsep majalah, aplikasi Photo Frames – unlimited juga mennyajikan konsep bingkai hoarding, juga bingkai foto untuk konsep ulang tahun. Nah, menarik untuk dicoba bukan? Download aplikasinya di sini.

6. Photo Art Frame

Masih seputaran tentang aplikasi bingkai foto cantik. Photo Art Frame sebuah aplikasi yang memudahkan para pengguna Android dalam melakukan pengeditan dan pemasangan bingkai foto agar foto para penggunanya lebih menarik perhatian lagi.

Aplikasi Photo Art Frame menyuguhkan macam-macam varian bingkai foto cantik. Tak hanya untuk satu foto, bahkan Anda bisa menyematkan beberapa foto ke dalam satu bingkai foto. Anda bisa membuat bingkai foto keluarga dengan menggunakan aplikasi Photo Art Frame.

Desain yang cukup kreatif, menarik, dan eye catchy ini cukup banyak menyita perhatian lebih dari 55.000 pengunduh aplikasi. Anda juga tertarik? Aplikasi ini tersedia gratis di PlayStore atau klik di sini untuk langsung mendownload aplikasi.

7. Nature Photo Frame

Nah, aplikasi satu ini cukup berbeda. Anda pecinta alam atau menyukai efek-efek foto dengan bingkai alam yang menyejukan? Aplikasi Nature Photo Frame bisa menjadi pilihan yang terpat untuk Anda yang menyukai editan alam yang menenangkan.

Nature Photo Frame, sesuai dengan namanya yang memiliki arti nature atau alam menyodorkan berbagai macam bingkai foto dengan konsep alam. Bingkai-bingkai foto tersebut disajikan dengan ala langit, laut, jalanan, dan konsep alam lainnya.

Sama seperti aplikasi lainnya, Nature Photo Frame juga memasang fitur dimana penggunanya dapat menyematkan lebih dari satu foto ke dalam satu frame. Menarik? Anda bisa langsung download aplikasinya di sini.

8. Photo Frames

Terpasang berbagai macam frame yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Aplikasi Photo Frames tidak hanya menyediakan konsep bingkai foto cantik, namun juga menyediakan konsep yang merujuk pada kata “keren”.

Tak hanya menyediakan berbagai bingkai foto menarik dan unik, aplikasi Photo Frames juga menyuguhkan fitur effect dimana pengguna Photo Frames dapat memberikan efek yang lebih keren lagi terhadap foto editannya. Bagaimana, Anda suka? Klik di sini untuk download aplikasinya.

9. Photo Frame

Photo Frame, sebuah aplikasi untuk Anda yang suka dengan konsep romantis. Bingkai foto romantis satu ini menyuguhkan berbagai bingkai-bingkai foto yang enak dipandang mata dan juga aplikasi Photo Frame dapat digunakan dengan interface yang simple.

Dalam aplikasinya, para pengguna aplikasi Photo Frame dapat memasang dua foto sekaligus ke dalam satu bingkai foto. Hal ini juga cocok untuk para pasangan yang tengah dilanda keromantisan. Anda juga bisa menyampaikan teks ke dalam foto yang telah terpasang bingkai dengan aplikasi Photo Frame.

Setelah puas mengedit foto dengan bingkai foto yang romantis dan terkesan kale mini, penggunanya dapat membagikan hasil editan ke media sosial. Cocok dengan aplikasi satu ini? Langsung klik di sini untuk download aplikasi.

10. Nature Photo Frames Dual

Kembali dengan aplikasi bingkai foto dengan konsep alam. Kali ini Nature Photo Frames Dual menyediakan alam berupak bingkai bertabur bunga-bunga yang indah. Aplikasi jebolan dari developer dan dibuat oleh APPDEVELOPER202 Photography ini terbilang cukup populer dengan lebih dari 15.000 pengguna aplikasi.

Aplikasi Nature Photo Frames Dual tak hanya menyediakan frame saja. Aplikasi ini juga disokong dengan berbagai macam fitur menarik seperti adanya fitur dual frames, dan 3D frames. Penggunanya dapat menikmati efek 3D dalam bingkai mereka. Menarik bukan? Klik di sini untuk langsung download aplikasinya.

Rekomendasi Aplikasi Lainnya

Masih belum puas dengan aplikasi bingkai foto yang telah disebutkan di atas? Tenang saja, Carisinyal masih punya rekomendasi aplikasi bagus dan kreatif lainnya untuk menambahkan bingkai pada foto Anda. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini:

11. Love Photo Frames HD

Lagi, datang aplikasi frame foto berkonsep romantis dan love. Aplikasi Love Photo Frames HD cocok untuk pasangan sejoli yang ingin mengedit momen kebersamaan mereka agar foto lebih menarik lagi. Love Photo Frames HD memang menyuguhkan macam-macam bingkai foto yang berkonsep love atau kasih sayang.

Selain mengunggulkan konsep yang bertemakan romatis ini, Love Photo Frames HD dilengkapi dengan fitur lainnya seperti love quotes, text, juga share. Love quotes bisa digunakan untuk menempelkan kata-kata romantis ke dalam bingkai foto.

Atau jika kurang puas dengan quotes yang ada, Anda bisa membuat quotes sendiri dengan menambahkan text dan siap bagikan momen Anda dengan fitur share. Berminat mencoba aplikasi Love Photo Frames HD? Cukup klik di sini untuk download aplikasinya.

12. Hoarding Photo Frames 2

Gratis dan tidak perlu terhubung ke internet, aplikasi Hoarding Photo Frames 2 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang suka menambahkan frame pada foto. Selain itu, aplikasi ini juga tergolong memiliki tipe-tipe bingkai yang beragam.

Istimewanya lagi, Hoarding Photo Frames 2 mengklaim bahwa aplikasinya mampu menghasilkan foto dengan resolusi HD. Oh iya, jangan lupa untuk percantik hasil editannya dengan efek-efek kekinian dari Hoarding Photo Frames 2. Mau coba?

13. Family photo editor – picture frames

Bagi yang baru melakukan sesi foto keluarga dan ingin memperindah tampilan foto dengan frame, Anda bisa mencoab aplikasi yang satu ini. Family photo editor – picture frames adalah pembuat bingkai foto keluarga yang indah dan gratis, pembuat kolase dan aplikasi pengeditan foto dengan banyak fitur canggih.

Aplikasi ini menyediakan berbagai bingkai foto dengan banyak pilihan berbeda, dengan ide utamanya adalah untuk keluarga, teman, dan kerabat Anda. Jutaan pengguna Android sudah mencobanya dengan ulasan yang rata-rata bagus.

14. Billboard Photo Frames

Sesuai dengan nama aplikasinya, Billboard Photo Frames ini memang khusus menyediakan bingkai berupa papan billboard yang terkenal di dunia. Sebut saja di Negara Jepang yang memiliki billboard di tengah-tengah kota Tokyo.

Nah, foto Anda juga bisa lho dipajang di billboard Tokyo, Jepang. Tidak sungguhan memang, tapi Anda bisa ‘seperti’ menempelkan foto di billboard tersebut dengan menggunakan Billboard Photo Frames. Oh iya, bukan billboard ala Tokyo saja, ya, karena aplikasi ini masih punya beragam tipe frame bagus dengan bentuk billboard.

15. Baby Photo Frames – Baby Photo Editor

Nah aplikasi yang ini bisa digunakan untuk mempercantik foto bayi Anda. Baby Photo Frames – Baby Photo Editor menyediakan banyak kategori frame yang bisa Anda pilih. Lalu ada juga stiker-stiker lucu agar foto menjadi lebih hidup.

Nah, itulah kesepuluh aplikasi bingkai foto yang direkomendasikan oleh Carisinyal. Setelah memberinya bingkai, Anda juga bisa menambahkan berbagai tulisan menarik ke dalam foto tersebut dengan menggunakan salah satu aplikasi edit tulisan di dalam foto. Selamat mencoba!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment